./
https://images.onstore.co.id/i/
prosedur-pengembalian
0
0
  Biarkan saya tetap masuk
Please wait...
Silahkan periksa kembali email dan password anda.
Tutup
Pusat Bantuan | Status Pengiriman
ONSTORE HOME   ›   
Pengembalian Barang
Demi kenyamanan dan kepuasan Anda dalam berbelanja di ONstore maka Kami menyediakan layanan pengembalian barang, penukaran barang dan refund.
Kebijakan Pengembalian Barang

  • Produk dapat dikembalikan dalam waktu 3x24jam sejak tanggal penerimaan. Penghitungan dimulai dari tanggal Anda menerima produk. Lebih dari 3x24jam kami anggap Anda sudah menerima dengan baik produk Kami.
  • Pengembalian produk TIDAK berlaku untuk produk seperti parfum, produk kecantikan, makanan, minuman, furnitur besar, kendaraaan bermotor, ATV, jam tangan, alat fitness besar, lingerie dan pakaian dalam, serta perhiasan.
  • Untuk barang tertentu seperti handphone dan barang elektronik lainnya dapat menghubungi pihak pabrik melalui kontak yang tertera pada kartu garansi.
  • Jika Anda menggunakan voucher pada saat pembelian, maka nilai voucher sudah Anda gunakan tidak dapat dikembalikan.

Sebelum Anda mengajukan pengambalian barang, harap diperhatikan terlebih dahulu kondisi barang yang akan Kami terima berikut ini :
  • Kondisi paket rusak, terjadi dalam proses pengiriman barang.
  • Barang cacad atau tidak berfungsi.
  • Barang tidak sesuai dengan pesanan ( produk fashion ) beda ukuran atau warna.
  • Barang tidak sesuai dengan pesanan ( diluar produk fashion ) beda tipe, ukuran atau warna.
  • Barang diterima melebihi batas waktu yang sudah dijanjikan.
  • Terdapat bagian yang hilang pada paket yang diterima.

Jika kondisi barang yang Anda terima sesuai dengan salah satu kondisi diatas maka Anda dapat mengajukan pengembalian barang. Berikut ini adalah syarat yang harus dipenuhi ketika Anda mengajukan pengembalian barang.

Silahkan lakukan proses pengembalian barang sebagai berikut :
1. Megirimkan email dengan subject Pengembalian Produk dengan format :
  • Nama :
  • Nomor Invoice :
  • Nama Produk :
  • Alasan Pengembalian Produk :
  • Sertakan bukti transaksi, foto produk lalu dikirim melalui email terlebih dahulu ke cs@onstore.co.id
2. Pengembalian barang di laporkan ke pihak customer service ONstore melalui email tidak lebih dari 3x24 jam setelah barang diterima.
3. Email pengembaliaan tersebut akan diperiksa terlebih dahulu oleh tim ONstore dalam waktu 5 hari kerja.
4. Jika sudah mendapat tanggapan/ persetujuan, maka Anda akan diminta melakukan pengiriman produk tersebut ke:
PT. ONSTORE INDONESIA MANDIRI
Jalan Tomang Raya 12C
Jakarta Barat 11400
5. Setelah menerima produk yang Anda kembalikan, dalam tempo maksimal 5 hari kerja, ONstore akan mengkonfirmasi apakah proses pengembalian produk Anda disetujui atau tidak.
6. Batas waktu penerimaan maksimal disesuaikan dengan wilayah Anda, terhitung sejak Anda mengkonfirmasi untuk mengirimkan produk ke ONstore. Berikut lamanya waktu pengembalian produk berdasarkan urutan wilayah:
  • Jabodetabek: 4 hari
  • Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara: 7 hari
  • Sulawesi, Maluku, dan Papua: 14 hari
7. Ongkos kirim untuk pengembalian produk akan dibayarkan oleh Anda terlebih dahulu, kemudian akan digantikan oleh pihak ONstore setelah evaluasi terhadap produk tersebut dianggap valid. Biaya pengiriman yang menjadi standar adalah biaya pengiriman regular menggunakan ekspedisi JNE.
8. Proses Pergantian/Pengembalian Dana hanya dapat dilakukan jika kami telah selesai melakukan pengecekan produk Anda. Proses pengecekan ini membutuhkan waktu hingga 5 hari kerja.
9. Pengembalian dana akan masuk ke saldo e-voucher
10. Anda dapat melacak pengembalian Anda dengan menggunakan kode resi yang disediakan oleh kurir logistik atau Anda dapat menggunakan cek status order kami
PENTING
Keputusan dan Kebijakan ONstore mengenai persetujuan pengembalian produk atau pengembalian uang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. ONstore berhak untuk menolak pengajuan pengembalian Anda jika pengajuan pengembalian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Ada beberapa hal yang dapat mengakitbatkan proses refund terjadi, yaitu :
  • Stok habis maupun alasan lainnya yang dapat menyebabkan pegiriman tidak dapat di lakukan.
  • Kelebihan pembayaran ( ongkos kirim akan di gantikan dalam bentuk e-voucher)
  • Pengembalian dana akan masuk ke saldo e-voucher
Proses pengembalian dana 2x24 hari kerja.
Jika Anda menemukan kendala dalam pengembalian dana, silakan menghubungi cs@onstore.co.id
METODE PEMBAYARAN
JASA PENGIRIMAN
KEAMANAN BELANJA
Follow Us
Pusat Bantuan | Hubungi Kami
Hak Cipta © 2018-2018 PT. Onstore Indonesia Mandiri
METODE PEMBAYARAN
JASA PENGIRIMAN
KEAMANAN BELANJA